GesCom Bersama DPD GMPI Mojokerto Gelar Bagi 1000 Takjil Gratis Dan Berbuka Puasa Bersama Di Jatirejo Kabupaten Mojokerto



Mojokerto,- Nuswantoro Pos.com

DPD (Dewan Pimpinan Daerah)

GMPI (Gerakan Militansi Pejuang Indonesia) Mojokerto 23 April 2022 melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan berbagi 1000 takjil gratis dan berbuka puasa bersama di desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto kabupaten.16.00 (23/04/2022)

DPD GMPI bersama anggota sangat antusias dalam gerakan sosial untuk mewujudkan pemerataan perekonomian dan keadilan sosial manusia seutuhnya, dalam melaksanakan kegiatan ini ketua panitia sudah mempersiapkan sejak awal untuk pendisiplinan prokes protokol kesehatan di mana dari pandemi menuju Indemi ini.



Bapak Purwanto wakil ketua GMPI menjelaskan bahwa, maksud dan tujuan di selenggarakan kegiatan ini kedepannya lebih mensupport suatu bangsa yang ada di sekitar lingkungan sini, supaya kita bisa berbagi, dan ini saat yang tepat pada bulan Ramadan 1443 Hijriyah kita bisa berbagi 1000 takjil gratis dan kita berbuka puasa bersama untuk mempererat silaturahmi ukhuwah islamiyah yang mana pada bulan suci Ramadan ini adalah bulan penuh berkah

"Kami mempersiapkan program-program untuk ke depannya kita lebih memfokuskan kemajuan ekonomi untuk lingkungan dan mungkin sumber daya lingkungan atau mendayagunakan sumber daya lingkungan di sekitarnya."Tegasnya.

Bu Sunanik selaku Owner GesCom plasaraya menambahkan terkait dengan kegiatan ini kami ucapkan banyak terima kasih atas supportnya GMPI Mojokerto serta Media Nuswantoro Pos. Yang mana banyak mendukung program-program yang diselenggarakan di bulan Ramadan ini diantaranya berbagi 1000 takjil dan melaksanakan buka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi pada bulan yang mulia ini."terangnya.

Bapak ketua media Nuswantoro pos menambahkan bahwa, kita dari media Nusantara pos semoga kedepannya Descom untuk usaha ini lancar sukses dan diridhoi oleh Allah Subhanahu Wa ta'ala dan apa yang dicita-citakan semoga cepat terkabul amin amin ya robbal alamin.

"Dan kami sangat bangga terhadap penyelenggara dan para anggota di sini sangat mematuhi protokol kesehatan untuk benar-benar terbebas dari pandemi menuju Indemi."jelasnya.

Dengan terselenggaranya bakti sosial Bagi 1000 takjil ini Bapak Haris wakil ketua DPW propinsi Jawa timur, mengapresiasi bahwa, pada dasarnya kita ikut sumbangsih GMPI Mojokerto, karena di tahun ini pas bulan puasa ikut membagi kebahagiaan di bulan puasa romadhon.

"Dan sekalian mengenalkan bahwa di GMPI di Mojokerto ini sebagai militan tidak harus nampak tapi kita perjuangkan dari masyarakat bawah yang terdzolimi untuk mendampingi sampai tuntas, Ada yang sakit seperti ini lah salah satunya kepedulian kita padahal bahwa di Mojokerto ni ada yang bukan muslim tapi mereka ikut berpartisipasi untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

"Dari saya sebagai wakil ketua DPW di Jawa Timur hadir di sini untuk mengekspor kegiatan tersebut dan diharapkan tahun depan lebih semarak ada bakti sosial ada sunat masal, ada santunan yatim piatu, Di situlah GMPI hadir "pungkasnya. @ Red

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url