BUKBER ALUMNI SMP YBPK 1 SURABAYA


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com – Patut diacungi jempol kegiatan positif dari Alumni SMP YBPK Surabaya angkatan tahun 1990 yang saat ini sudah berpencar keberadaan serta aktivitasnya, tak heran jika canda dan tawa mewarnai acara buka puasa bersama di Ruko Jalan Kranggan 90/R yang berlangsung hingga larut malam Minggu 10/April/2022.

Menurut Indah salah satu alumy reuni itu mengatakan tentunya aktivitasnya berbeda mulai ada yang menjadi dokter, Supervesor, wartawan dan wiraswasta. 

“Acara buka puasa ini kita adakan setiap tahun dengan berpindah-pindah tempat sesuai kesepakatan teman-teman, dan kebetulan tahun ini di tempat kan di Ruko Kranggan Surabaya.

Indah menambahkan, “Sementara dari 50 alumni, yang hadir 40 orang lebih, hal ini disebabkan karena banyak teman-teman yang domislinya berpindah ke luar kota atau saat ini lagi ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” jelasnya.


Kekompakan dan keakraban terlihat saat usai berbuka dan bercengkrama hingga larut malam.

” Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan, dan semoga kegiatan kumpul bareng alumni SMP YBPK 1 angkatan 1990 ini lebih kompak sehingga tetap terjalin silaturrahim ini ” pungkasnya. @ Agusboq

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url