Bentuk Kepedulian Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat, Karyakan Anggota Dalam Kegiatan Masyarakat




Lamongan,- Nuswantoro pos.com Kamis14/04/2022.Ratusan bahkan ribuan anggota Pemuda Pancasila diseluruh nusantara, mulai dari DPP, MPW, MPC hingga PAC, memang sangat banyak, hingga sulit menentukan jumlah pastinya. Dari pengangguran hingga pejabat juga ikut tergabung dalam ormas yang dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 1959 di Jakarta ini.

Hal itulah yang mengetuk hati Subari Ketua PAC Pemuda Pancasila Babat-Lamongan, untuk memberdayakan serta mengkaryakan para anggotanya. Yakni dengan terjun langsung ke desa-desa dengan melayani pembelian minyak goreng kepada masyarakat yang membutuhkan.


Di masa sulit seperti saat ini, terlebih harga minyak goreng yang cenderung siknifikan, banyak masyarakat yang mengeluh, apalagi di bulan suci ramadhan seperti saat ini.

"Kami menawarkan harga minyak goreng di bawah harga pasaran, yakni Rp. 22.500, yang lain mungkin Rp. 24.000. bukan bermaksud merusak harga pasaran, tetapi saya mengkaryakan anggota saya, agar bisa berdaya," ujar Subari saat dikonfirmasi awak media.

Sebanyak 18 dus minyak goreng terjual habis oleh masyarakat di tiga desa (Desa Puncak Wangi, Desa Gendong Kulon, dan Desa Kuripan).

Cip Antono, salah satu anggota PAC PP Babat, yang selaku Dankoti, mengucapkan, "Saya sangat berterima kasih kepada Ketua, karena peduli dengan anggotanya, yang dengan mengkaryakan, berjualan minyak goreng, dimana untuk saat ini harga serta kelangkaan minyak goreng sangat mencekik masyarakat," tutup Dankoti yang akrab dipanggil Mbah Cip ini. (IwanLA/ton)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url