Wujudkan Kemajuan Bagi TNI AL, Kaskoarmada II Hadiri Entry Meeting Audit Kinerja Itkogabwilhan II TA 2021



Surabaya,-Nuswantoropos.com TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 10 Maret 2022. Kepala Staf Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, hadir dalam Entry Meeting Audit Kinerja Inspektorat Kogabwilhan II TA 2021 yang berlangsung  di Gedung  Candrasa Koarmada II, Kamis (10/3). 

Menurut Irkogabwilhan II, Marsma TNI M. Heri Hercules, Audit kinerja ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Pengamanan Ambalat. Acara entry meeting diawali dengan pembukaan oleh MC, sambutan Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Laksma Rachmad Jayadi, dilanjutkan sambutan Entry Meeting oleh Inspektur Kogabwilhan II ,dan ditutup dengan doa.


“Tujuan dari audit kerja adalah untuk mengetahui kondisi lapangan secara riil, apakah pelaksanaan kinerja sesuai perencanaan, dan sekaligus melihat tingkat kepatuhan peraturan perundang- undangan yang berlaku. Saya menaruh harapan besar terhadap kunjungan Tim Audit  yang akan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi kejayaan TNI AL khususnya Koarmada II, " ujar Pangkoarmada II dalam sambutan tertulisnya. 

Pangkoarmada II juga menginstruksikan kepada seluruh obyek audit agar menerima kehadiran tim  Audit dengan sebaik-baiknya. Serta pahami dan ikuti arahan yang akan disampaikan oleh Tim Audit. 

Sementara itu Irkogabwilhan II menyampaikan bahwa sasaran dari kegiatan audit ini  adalah tercapainya pentertiban, ketaatan, efektifitas efisiensi dan ekonomis serta akutabilitas dalam pelaksanaan pertanggungjawaban keuangan Operasi Pengamanan Ambalat. Berikutnya terlaksananya Operasi Pengamanan Ambalat sesuai dengan petunjuk yang telah ditetapkan, ketiga Tercegahnya pelanggaran wilayah perbatasan  dan tercegahnya kegiatan penyelundupan dan pencurian sumber daya alam, keempat Tegaknya kedaulatan dan terjaganya keutuhan negara kesatuan Negara Republik Indonesia. 

Turut hadir dalam acara ini Irkoarmada II, 
para Asisten Pangkoarmada II, Komandan unsur Satuan KoarmadaII, Komandan KRI, serta Tim Itkogabwilhan II. 

(Pen2)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url