Wabup Subandi Hadiri Pelantikan DPAC Perempuan Bangsa Kecamatan Sedati Periode 2021-2026



SIDOARJO,– Nuswantoro Pos.com  Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi yang juga Wakil Bupati Sidoarjo menghadiri kegiatan Kubro Pesona (Pecinta Sholawat Nariyah). Sekaligus pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Perempuan Bangsa (PB) Kecamatan Sedati, periode 2021-2026 di Pendopo Balai Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, JawaTimur, Jumat (25/3/2022).

Pada kegiatan pelantikan tersebut juga ada santunan kepada anak yatim. Hadir diantaranya Forkopimcam Sedati, Kepala Desa Pepe, ketua PAC PKB Sedati, serta pengurus dan anggota perempuan bangsa.

Dalam sambutannya Subandi menyampaikan terimakasih kepada Banom PB yang ada di DPC, PAC, maupun yang ada di ranting. Tiap bulan tetap mengadakan kegiatan-kegiatan seperti pada hari ini, dan Sholawat Nariyah terus dikumandangkan. Dengan tujuan, kita berikhtiar, kita berdoa untuk Bangsa dan Negara,” jelasnya.



Subandi menambahkan dengan adanya Banom PB yang dilakukan PKB ini, bahwa NU itu tidak boleh berpolitik. NU melahirkan PKB sebagai melayani NU, jadi alat politiknya NU adalah PKB. Tujuan berpolitik adalah untuk membangun kesejahteraan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Saya sampaikan mulai dari NU, dan Banomnya untuk saling memberikan suport, jangan sampai adanya PB. Kegiatan muslimat jadi berkurang serta fatayat juga jadi berkurang.

Ayo ayo terima kasih media sahabat-sahabat pemerintah juga Sabar dari partai kebangkitan bangsa Kami nanti tak beritahu ditulis ya kalau nggak ditulis awak nanti sebagai Mitra pemerintah Mitra partai kebangkitan bangsa bikinkan berita yang bagus ya biarkan nanti masyarakat menyimak apa sih didirikan bantuan dari partai kebangkitan bangsa namanya Desti ya itu ya yang pertama Alhamdulillah saya atas nama ketua DPC partai dan bangsa pada hari ini ada Kubro pesona pencipta sholawat nariyah ini beda dengan yang lain kalau partai lain tidak ada bandonya seperti punyanya makasih kepada makasih kepada penonton dari ranting semuanya dari ranting semuanya dia bulan gerakan yang gerakan yang dilakukan yang terus dikembangkan kita berikhtiar kita negara negara mudah-mudahan kali tetap Solid tetap Solid kompak tidak persoalan terutama persoalan terutama bagi Seluruh Rasa indonesia yang pertama indonesia yang pertama yang ke mudah-mudahan mudah-mudahan dengan adanya ini mudah-mudahan ini mudah-mudahan bahwa tidak tidak boleh berfoto alat politiknya ya itu itu tadi kita sampaikan sampaikan cari bando nya ya memberikan support berikan support yang tidak adanya adanya PP kegiatan organisasi papanya berkurang Salim karena kita karena kita anak dan bapak di mana memberikan support partai partai kebangkitan bangsa tetap Solid tetap Solid kompak dan Bupati dipegang PKB dipegang PKB ya ikatan DPR ikatan DPR akan meningkat kursi dari Presiden dari Presiden minimalis iskandar pusat pun juga wakilan politik politik yang diwakili oleh minimal minimal akan menjadikan partai politik tadi itu saja itu saja dari saban Saban.

”Mudah-mudahan apa yang diinginkan PKB untuk Sidoarjo agar tetap solid, tetap kompak, Bupati dan Wakil Bupati masih dipegang PKB. Kursi di Dewan Perwakilan Rakyat di Kabupaten, Provinsi, dan di pusat bisa meningkat, sehingga perwakilan politik yang diwakili PKB, yaitu perwakilan dari NU,” tutup Abah Subandi.

Sementara, Moch. Yasir Kepala Desa Pepe mengucapkan selamat kepada para pengurus DPAC Perempuan Bangsa Kecamatan Sedati yang akan dilantik. Mudah-mudahan setelah dilantik nanti untuk dapat berkontribusi dalam memajukan Kecamatan Sedati dan khususnya di Desa Pepe ini.

”Saya pribadi dan seluruh Pemerintah Desa Pepe mohon maaf apabila tempat dan segala sesuatunya yang kurang nyaman, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, ” pungkas Yasir.

@ Samisri

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url