Ulang Tahun ke-48, Ibu Shofi Salen: Keberkahan Hidup Lebih Penting


Surabaya, - Nuswantoro Pos.com Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-48, Ibu Shofi Salen mengatakan keberkahan hidup lebih penting dibanding panjang atau pendeknya usia.

“Memang betul kalau dihitung dari hari kelahiran saya umur saya bertambah, hari ini hitungannya menjadi 48 tahun. Tapi dari jatah (umur) yang sudah diberikan, itu berkurang. Dari hari ke hari makin kurang, nanti lama-lama habis jatahnya. Oleh karena itu, sebenarnya bertambah atau berkurang (umur) tidak begitu penting, yang penting itu keberkahannya,” tutur Shofi usai Makan Bersama di Rumah Makan MAKAYO di Sidoarjo, Minggu 27 Maret 2022.
Sehingga, kata Shofi, doa yang mesti dipanjatkan oleh umat manusia adalah agar diberikan hidup yang berkah. 
“Doa kita itu supaya diberikan hidup yang berkah. Bisa saja tidak panjang, tetapi manfaatnya banyak. Lebih bagus lagi kalau dikasih (umur) panjang kemudian juga banyak kebaikannya,” ujarnya

Adapun ada yang menyampaikan ucapan Selamat ULTAH untuk Ibu Shofi Salen yang ke 48 Tahun semoga panjang umur dan sukses selalu bersama Alumni SMP YBPK 1 Surabaya.

Rahmat Allah dekat dengan orang yang berbuat baik. Semakin baik seseorang maka keberkahan Allah yang diberikan kepadanya akan semakin bertambah pula. 

“Kalau kita diberi sesuatu yang baik oleh Allah, maka kita harus berbuat baik seperti (contohnya) beribadah dengan baik pada Allah. Sehingga nanti Allah akan tambah lagi keberkahan-Nya untuk kita, bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat,” Ujar Seorang Alumni SMP YBPK 1 Surabaya di Periode 1990.
@ Agusboq

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url