Tradisi lepas sambut Komandan Korem 084/BJ.



SURABAYA,- Nuswantoropos.com Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Admojo Resmi meninggalkan jabatanya sebagai komandan korem 084/Bj hari ini 09 Maret 2022 di Laksanakan sertijab di Kodam Brawijaya dan dilanjutkan tradisi lepas sambut dimakorem 084/Bhaskara Jaya.

Tradisi lepas sambut  merupakan tradisi satuan ,yang selalu digelar setiap pergantian pimpinan Khususnya kesatuan Korem 084/Bhaskara Jaya seperti yang di gelar saat ini. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 084/BJ Kolonel INF Erwin Rustiawan, Para Kasi Korem 084/BJ, Para Dandim jajaran Korem 084/BJ, Dan/Ka balak Jajaran Korem 085/BJ, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya serta pengurus dan Perwira, bintara, tamtama serta PNS Korem 084/BJ.

Kolonel Inf Widjanarko dalam sambutanya menyampaikan, kita sama-sama bekerja disini program kerja yang sudah ada, kita lanjutkan dan jika ada kekurangan kita tambahkan dan saya ucapkan selamat jalan untuk Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Admojo semoga kita bsa slalu menjaga silaturahmi.

“ Terimakasih atas kinerja serta dedikasi yang telah mengorbankan pikiran, waktu dan tenaganya dalam membangun dan memajukan organisasi khususnya Korem 084/Bj” ungkap Danrem.

Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Admojo menyampaikan, puji syukur kepada tuhan Yang Maha Esa kita senantiasa dlm lindungan Allah SWT, Kita mohon restu untuk dapat menyelesaikan tugas baru dari mabes TNI yang tidak lama lagi sampai 31 maret puncak masa dinas, serta mohon doa restu agar selalu sehat dan dilancarkan.

“ Dukung apa yang merupakan petunjuk arahan yang disampaikan Ndanrem baru, Jaga kekompakan antar anggota dan jaga persaudaraan sesama anggota ,” ungkapnya.

Acara penerimaan dan pelepasan Komandan Korem 084/BJ ditandai dengan penyerahan cindera mata sebagai tanda terimaksih dan wujud silaturrahmi dari Danrem 084/Bj kepada pejabat lama yang akan mengakhiri masa purna tugasnya.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url