Tiga Pilar Kecamatan Sukomanunggal, Jalin Silaturahmi Dengan Toga dan Tomas


Surabaya,- Nuswantoropos.Com Untuk menjalin hubungan yang dinamis dan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto bersama tiga pilar Kecamatan Sukomanunggal tepatnya di Wilayah Kelurahan Simomulyo baru
di Kediaman KH. Gozali jl simo rukun 9, kamis (10/3/2022) pagi.

Danramil mengatakan, dengan adanya silaturahmi dan dialog ini diharapkan bisa memberikan informasi, saran dan masukan serta kritik kinerja yang dilakukan forkopimcam di lapangan,  maka saran dan kritikan itu sangat penting untuk kemajuan di wilayah.


”Pertemuan ini tak hanya sekedar menjalin silaturahmi saja, melainkan ada dampak positif yang didapatkan, selain itu diharapkan dengan adanya silaturahmi ini dapat  meningkatkan toleransi serta membangun komunikasi yang baik antara Pemerintah (Umaro) dengan para tokoh agama (ulama) dan tokoh masyarakat sehingga akan bisa berjalan beriringan menuju perbaikan  kedepan yang lebih baik dapat berjalan rukun, tentram dan damai, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi, KH. Gozali, Camat Sukomanunggal, Danramil 0830/05 Tandes, Kapolsek Sukomanunggal, Lurah sekecamatan Sukomanunggal, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes dan Kasatgas Kel. Simomulyo,(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url