Tiga Pilar Kecamatan Asemrowo Gelar Operasi PPKM Level 3


SURABAYA- Bertempat di Jl.Asemraya Kelurahan Asemrowo kecamatan asemrowo telah di laksanakan penertiban Protokol Kesehatan oleh 3 pilar dalam rangka mengimplementasikan Sesuai Imendagri No 15 Tahun 2021, Kep Gubernur JawaTimur 18/379/KPTS/013/2021 dan Surat Edaran Walikota No:443/7787/436.8.4/2021 Tentang PPKM Level III Covid-19 di Kota Surabaya, Kamis (3/3/2022) pagi.

Serda Siswanto Babinsa Koramil Tandes mengatakan, Operasi penerapan PPKM  Level III digelar Tiga Pilar Kecamatan Asemrowo, kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan personil di halaman Polsek Asemrowo.


Tempat operasi kali ini dilakukan di
Sepanjang Jalan Asemraya no 2A Kecamatan Asemrowo dengan Sasaran  Operasi Para Pengendara sepeda motor dan mobil maupun yang melintas di jalan tersebut yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker

Dari hasil yustisi yang dilakukan kita Berikan Teguran terhadap 4 orang yang tidak memakai masker, ucapnya.

Menurut Danramil Tandes, Mayor Inf Heri Susanto, kegiatan operasi pemberlakuan PPKM ini rutin kita lakukan besama tiga pilar tidak hanya di wilayah kecamatan Asemrowo Namun juga di kecamatan Sukomanunggal dan Kecamatan Tandes yang merupakan Wilayah dari Koramil 0830/05 Tandes.

“Kegiatan ini sekaligus memberikan edukasi dan peringatan kepada masyarakat sehingga penerapan PPKM yang sudah mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari level 2 ke Level 3, sehingga dengan dilakukan yustisi oleh stakeholder terkait diharapkan dapat terwujud sebagai langkah upaya untuk menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url