Satlantas Polrestabes Surabaya Giat Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas Semeru 2022 Sambil Bagikan Masker Dan Sembako


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Satlantas Polrestabes Surabaya giat Sosialisasi keselamatan berlalulintas Semeru 2022. Menghimbau agar masyarakat tertib dalam berlalulintas kepada pengguna jalan. Serta personil Satlantas Polrestabes Surabaya, dengan membagikan masker dan sembako kepada pengguna jalan di Taman Bungkul, pada hari ini, Senin (14/03/2022) pagi. Selain kebutuhan pokok, Polisi Lalu lintas di Surabaya itupun juga memberikan brosur dan masker secara gratis sebagai upaya untuk mendukung penanggulangan penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., mengungkapkan, bahwa pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2022, pihaknya lebih mengedepankan upaya persuasif dan humanis.

“Seperti halnya tadi pagi di Taman Bungkul Surabaya, dimana tujuannya adalah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya budaya disiplin lalulintas dalam rangka menekan angka pelanggaran di jalan,” tutur Teddy, sapaan lekatnya.

Kami berharap melalui kegiatan tersebut, dapat tercipta rasa kebersamaan antara Polisi dengan Masyarakat. Sehingga terwujud Harkamtibmas kondusif di Kota Surabaya,” pungkasnya. (Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url