Pembangunan Futkot di Duga Mangkrak Di Rusunawa Siwalankerto




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Bangunan Futkot di duga mangkrak Sudah Hampir Satu tahun yang di bangun dari pemerintah Kota Surabaya, di lingkungan Rusunawa RT. 07 RW. 06 Siwalankerto sampai saat ini belum ada penjelasan dari Dinas terkait.

Bangun yang memakai dana sangat lumayan besar, sampai sekarang terbengkelai tidak ada yang mengurus, sampai di tumbuhi rumput alang alang , di sekitaran lingkungan futkot,


Nara Sumber yang di temukan oleh awak media Nuswantoro Pos, Pak Tri sugeng selaku ketua RT.07 Rusunawa mengatakan di Area Rusunawa ada bangunan futkot yang dibangun oleh pemkot Kota Surabaya, untuk di peruntuhkan bagi warga Siwalankerto RW.06 dan warga Rusunawa khususnya.

Warga Rusunawa sediri sampai saat ini belum mempunyai akses jalan utama bagi warga Rusunawa,yang selama ini di pakai jalan adalah tanahnya (CMS) yang di klim sebagai lahan mereka yang terletak di area sepanjang jalan sekolahan SMP Nergeri 57.

Dari pengurus kampung pun sudah mengusulkan terkait permasalahan ini kepada dinas terkait melalui kelurahan dan kecamatan dan sampai ke dinas pertanahan, sampai saat ini tidak ada penjelasan yang tersirat maupun tersurat, terkait jalan bagi warga rusunawa,

Dan bagi warga rusunawa sangat sangat kesulitan untuk keluar rumah, kalau ada salah satu warga kampung yang ada acara, akses jalan terhambat.

Dengan ini saya sebagai pengurus kampung warga Rw 06 khususnya warga Rusunawa memohon kepada Anggota DPRD Kota Surabaya untuk Membantu kami terkait permasalahan yang ada di wilayah kami untuk pembangunan Futkot dan Aset jalan yang selama ini belum mendapatkan kepastian dari dinas terkait dan untuk bangunan Futkot saat ini sangat prihatin listriknya pun sekarang sudah di cabut, dan semua atap banyak yang bocor.

Bangunan Futkot tidak lagi terawat, sampai saat ini tidak ada respon dari dinas terkait permasalahan Futkot maupun Jalan. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url