Pelantikan Pengurus Pelaku Seni Nusantara (PSN) Kota Surabaya



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Membuat Regulasi bagi para pekerja seni agar tampil aktif memajukan Kota Surabaya di bidang seni. Pelaku Seni Nusantara (PSN) Kota Surabaya mengelar Pelantikan Pengurus masa bakti 2022 - 2025, di Gedung Wanita Candra Kencana Jl. Kalibokor Selatan No. 2, Kel. Barata Jaya, Kec. Gubeng, Surabaya. Rabu (30/3/2022)

M. Taufan Samsu selaku Ketua terpilih Pelaku Seni Nusantara ( PSN) Kota Surabaya masa bakti 2022 - 2025, dihadiri Subeki perwakilan dari Dewan Pembina PSN, Wakil PSN Pusat Afriandi, Perwakilan dari Kapolres Polrestabes Surabaya, Akhmad Hidayat mewakili Ketua DPRD Kota Surabaya, AKP Herry Iswanto, S.H mewakili dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Organisasi masyarakat lain dan semua anggota PSN Kota Surabaya.


M.A Hadi Suprayitno selaku Ketua Panitia saat di temui media menjelaskan," Ini adalah salah satu kegiatan PSN di Kota Surabaya, harapan saya kita sebagai pengurus PNS bisa mengayomi anggota - anggota pelaku seni yang ada di Surabaya. inyaalloh yang akan hadir Walikota, dewan pembina, dari Kopolres Tanjung Perak, semoga PNS bisa maju kedepannya." Ucapnya.

Ditambahi lagi ketua terpilih menerangkan," saya selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih ke teman teman, dari ormas maupun media. Saya akan bersama-sama dengan pemerintah kota Surabaya akan menerbitkan kartu Indonesia sehat." Ucapnya.

" Dan semua anggota PSN Surabaya akan membuka koperasi serba usaha, agar bisa dirasakan semua para anggota dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya." Tutup M. Taufan Samsu. @ Uut
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url