Pastikan Lolos Porprov Usai Menang Mutlak Lawan Pesaingnya



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Tim Bola Voli Putra Kota Surabaya dipastikan lolos dan berhak mengikuti Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)Jawa Timur VII. 

Kejuaraan tersebut akan dilaksanakan pada Juli mendatang. Langkah Tim Voli Putra ini dipastikan setelah menjadi juara grup pada Pra Porprov yang diadakan 20-25 Maret.  Kepastian ini setelah tim voli mengalahkan tiga lawannya digrup secara meyakinkan.


Dalam Pra Porprov ini Tim Voli Putra Surabaya menang 3-0 dari Kabupaten Batu, Pasuruan, dan Gresik. Ini membuat Tim Voli Putra yang dipimpin trio pelatih Ibarsyah Djanur, Suparlan, dan Yoga Tegar Sudjiwo mendapat nilai 9 atas kemenangan mutlak ini. 

"Alhamdulillah Tim Bola Voli Putra dipastikan lolos sebelum seluruh laga usai. Ini hasil yang positif," kata Kapolrestabes Surabaya sekaligus Ketua Umum PBVSI Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, kemarin (24/3).

Ia berharap pemain dan pelatih terus menuai hasil positif tidak hanya di Pra Porprov saja, melainkan nantinya saat Porprov Jatim mulai digelar. 

"Saya berterima kasih pada pemain dan pelatih yang sudah berjuang selama ini. Ini awal, berikan yang terbaik untuk Surabaya pada Porprov Jatim Juli nanti," tegasnya.
(Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url