Kodim Surabaya Utara Lakukan Serbuan Vaksin Booster di Pasar Atom Mall


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com  Guna menekan berkembangnya penyebaran Covid-19 terutama Varian Baru jenis Omicron,  Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan Serbuan Vaksinasi Booster Jenis Astrazeneca bertempat di Lantai 2 Pasar Atom Mall Jl. Bunguran No.45, Bongkaran, Kec. Pabean Cantikan bekerjasama dengan RS DKT Gubeng Pojok, Sabtu (26/3).

Di lokasi itu, layanan vaksinasi mengerahkan 10 Tenaga Kesehatan dari RS DKT Gubeng Pojok dengan di dampingi oleh Danramil 0830/03 Pabean Cantian beserta para babinsa.


Mayor Inf Sumarsono Danramil 0830/03 Pabean Cantian dalam hal ini mewakil Komandan Kodim  menuturkan, terlihat antusiasnya warga lakukan vaksinasi yang digelar di Pasar Atom Mall ini merupakan bentuk upaya percepatan capaian vaksinasi booster dosis ketiga, tujuan Vaksin Booster ini sebagai penguat dari vaksin primer yang sudah diterima, yakni vaksinasi dosis satu dan dua, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, juga mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian, termasuk mengikuti vaksinasi secara lengkap. Karena hingga saat ini vaksin dan penerapan Prokes merupakan salah satu cara yang tepat untuk menangkal serangan berbagai penyakit, termasuk corona virus disease-19.

Kegiatan Vaksin Booster ini juga di gelar di beberapa wilayah yang ada di Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, sedangkan yang di lokasi Pasar Atom saat ini kita lakukan Vaksin sebanyak 317 orang yang berhasil tervaksin dari 327 orang peserta, tentunya melalui prosedur screening pemeriksaan kesehatan, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan vaksin booster diantaranya, Danramil 0830/03 Pabean Cantian Mayor Inf Sumarsono, HRD Pasar Atom Mall Bapak Roy, Dokter Erlita, Babinsa Kel. Bongkaran Serka Chairul, Babinsa Kel. Krembangan utara Serda Sutrisno, Nakes RS DKT Gubeng (10 orang) dan Security Pasar Atom Mall 5 orang.
@ Man Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url