Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ajak Hidup Sehat Dan Produktif






Surabaya,- Nuswantoropos.com TNI AL.Koarmada II. Surabaya, 10 Maret 2022. Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II mengajak Ibu-Ibu Jalasenastri Armada II yang tinggal di Flat melaksanakan olahraga bersama di Balai RW yang berada di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL), Kamis (10/3).

Kegiatan diawali dengan pemanasan kemudian senam aerobik yang dipandu oleh Letkol Laut (K/W) Ririn Lestari, dilanjutkan dengan peninjauan lahan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) yang ada di lahan sekitar Flat.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal antara Anggota Jalasenastri dengan Ketua, serta memahami keorganisasian Jalasenastri Khususnya Organisasi Jalasenastri Armada II dan mengajak kepada ibu-ibu untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Dalam sambutannya Ketua DJA II menyampaikan bahwa, “Istri tentara/Jalasenastri berkewajiban melaksanakan tugas mendampingi suami berdinas dengan ikhlas dan tanggung jawab. Syukuri seperti air mengalir dan tetap mensuport suami dimanapun bertugas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ny. Dewi Iwan Isnurwanto menekankan dan menegaskan kepada Ibu-Ibu Jalasenastri untuk lebih selektif mengundang penceramah guna menghindari penyebaran paham radikal , dikarenakan tentara dan polisi tidak bisa terlibat dalam urusan demokrasi. Hal ini juga harus diterapkan kepada keluarga masing-masing agar memberikan contoh kedisiplinan nasional kepada masyarakat.

Usai memberikan arahan dan juga peninjauan lahan P2L Ny. Dewi Iwan dan pengurus melanjutkan jalan santai dan finis di kantor PD Jalasenastri Armada II. (Novi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url