Jelang HUT Persit Ke 76, Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830/Surabaya Utara Gelar Anjangsana Kepada Keluarga Prajurit Yang Sakit



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830/Surabaya Utara, hari ini menggelar kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih kepada Keluarga Prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara yang sedang sakit, Selasa (29/3/2022) pagi.

Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Persit ke 76 tahun 2022.

Adapun sasaran kegiatan anjangsana yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830/Surabaya Utara Ny. Nuringsih Sriyono tersebut yaitu ke rumah Serma Sunarso (penderita stroke) di Jl Pulosari 3 kel sawunggaling kec wonokromo dan rumah  ananda Desi Hikma Aprilia putri Sertu Sentot anggota Kodim 0830/Surabaya Utara.


Anjangsana ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian terhadap keluarga prajurit yang sakit, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi agar terjalin hubungan yang yang lebih baik, kata Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830.

Lanjut Ny.Nuringsih Sriyono menambahkan, anjangsana ini juga bertujuan untuk memberikan dukungan moril, perhatian, motivasi serta semangat kepada keluarga prajurit  yang sedang sakit, agar cepat sembuh dan sehat kembali.

Sementara itu Serma sunarso mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830 beserta para pengurus yang telah peduli dan perhatian kepada kami, ucapnya

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana Ibu Ketua Persit Cabang XLIX Dim 0830 Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya (Ny. Nuringsih Sriyono) didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Ny Tuti Adnan dan pengurus lainnya serta Danramil 0830/03 Pabean Cantian Mayor Inf Sumarsono. 
@ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url