GELAT TIKAR PARTAI BULAN BINTANG SURABAYA DIMINATI WARGA




Surabaya,- Nuswantoro Pis.com Program gelar tikar Partai  Bulan Bintang yang digagas DPC PBB Kota Surabaya berjalan sudah 2 tahun. Program ini berfokus pada pemberdayaan  umkm supra mikro dan penguatan modal usaha bagi masyarakat yang tidak memiliki akses ke perbankan. 

Ketua DPW PBB Jawa Timur hadir didampingi pengurus DPC dan PAC Serta ranting PBB se kecamatan wonokromo  pada saat  acara gelar tikar di pasar wonokromo lama surabaya ( jumat 18/03/22) 

Masduki Thaha selaku ketua DPW PBB jatim memberikan apresiasi kepada pengurus PBB kota surabaya dikarenakan program gelar tikar ini banyak menyerap aspirasi warga kota. banyak UMKM dikota surabaya yang perlu mendapatkan pembinaan dalam hal pemasaran produk maupun permodalan. dengan gelar tikar PBB kota surabaya . lebih dari 250 orang terbantu permodalan. semoga PBB terus berbuat lebih banyak lagi membantu warga yang kurang mampu dalam menjalankan usahanya.'jelas masduki Thaha. 

hadir juga Samsurin  ketua DPC PBB surabaya yang disambati warga pasar wonokromo yang terkena dampak pengusuran yang di lakukan oleh pemerintah kota surabaya pada agustus 2021. korban pengusuran belum dapat ganti rugi karena PD.Pasar Surya memaksa para pedagang memotong uang ganti rugi. Partai bulan bintang siap memberikan Advokasi kepada para pemilik lapak yang sudah tergusur. Insya Allah saya akan mediasikan persoalan ini dengan PD Pasar Surya. "janji Samsurin. (Yudek)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url