Driyorejo Banjir, Babinsa Bereaksi Cepat Memantau Situasi Sekaligus Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak.



Gresik,- Nuswatoro Pos.com Akibat Luapan Kali Brantas serta curah hujan deras dalam beberapa hari terakhir, mengakibatkan Banjir yang menggenangi beberapa Desa di Kecamatan Driyorejo, diantaranya Ds. Krikilan, Ds. Driyorejo, Ds. Cangkir, Ds. Bambe dan Ds. Sumut Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Jumat(11/03/2022)

Mengetahui kondisi Banjir telah menggenang dengan ketinggian air 10-45cm, Babinsa Koramil 0817/01Driyorejo, Serma Rudianto mengajak Rekan Kepolisian untuk memantau langsung kondisi wilayah dan masyarakat terdampak sembari membagikan nasi bungkus dalam momen jumat berkah.

"Kami selalu menghimbau kepada masyarakat yang terdampak banjir untuk tetap hati-hati, dan mengutamakan faktor keamanan, apabila banjir semakin meninggi lebih baik menuju ke tempat yang tinggi atau posko banjir yang telah disiapkan, selain itu kami menghimbau tetap patuhi protokol kesehatan agar tidak mudah terpapar Virus Covid-19."tuturnya.


Sambungnya, "Semoga nasi bungkus yang kami berikan dapat sedikit membantu, karena kondisi seperti ini akses jalan juga tertutup sehingga masyarakat tidak bisa ke Pasar untuk berbelanja kebutuhan pokok, semoga banjir segera surut dan masyarakat bisa melanjutkan aktifitas sehari-hari."pungkasnya.,(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url