Danrem 084/BJ mendampingi Kunjungan Kerja Pangdam V/Brw di Sampang


SAMPANG,– Nuswantoro Pos.com Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya  Kolonel INF Widjanarko S.sos mendampingi kunjungan kerja Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurcahyanto, M.Sc di desa Taman, kec. Jrengik, kab. Sampang, Kamis (24/03/2022)

Kunjungan kerja Pangdam V/Brw di wilayah kabupaten Sampang dalam rangka Pencanangan TNI AD Manunggal Air yang dilaksanakan secara Virtual oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, M.SI. Yang mana Pengeboran air di wilayah Kodim 0828/Sampang tersebut dilakukan oleh Tim Geolistrik di bawah Komando Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, S.E, M. Han selaku pejabat Dandim 0828/Sampang.


Dalam sambutanya secara Virtual KASAD menyampaikan bahwa kegiatan TNI AD Manunggal Air ini dilksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah, sehingga kehadiran TNI benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Pengeboran air dilaksanakan secara tersebar di beberapa tempat di wilayah Indonesia termasuk yang dilaksanakan di kabupaten Sampang saat ini.

"TNI AD harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan yang tengah dihadapi oleh masyarat, pengeboran air adalah salah satu wujud dari kepedulian TNI AD untuk membantu masyarakat, laksanakan kegiatan ini secara maksimal sehingga hasilnya benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat,"tegas KASAD.

Pada kesempatan tersebut KASAD berkesempatan melaksanakan dialog interaktif dengan para pejabat yang wilayahnya mendapat program TNI AD  membangun air.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurcahyanto, M. Sc  didampingi oleh para pejabat utama Kodam, Danrem 084/BJ Kolonel Inf Widjanarko beserta beberapa pejabat Korem dan Forkopimda kab. Pamekasan. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url