Cetak Prestasi Polrestabes Surabaya Raih Penghargaan Dari KemenPAN-RB


NuswatoroPos.com,-SURABAYA,- Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya (Polrestabes) mendapat ganjaran manis penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB).

Sebelumnya, Polrestabes Surabaya juga mendapat penghargaan. Di tahun 2020 dan 2021, Polrestabes Surabaya juga mendapat penghargaan serupa.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, menuturkan, penghargaan itu diperoleh dan dipertahanan Polrestabes Surabaya dengan terus berupaya memaksimalkan pelayanan masyarakat.

“Banyak perubahan terjadi di era teknologi ini Prinsipnya, mempercepat pelayanan masyarakat dengan akurasi pelayanan yang juga baik menjadi salah satu yang Polrestabes Surabaya lakukan,” ujar Yusep, Kamis (10/3/2022).

Yusep juga menyebut, bukan hanya di kantor Polrestabes Surabaya saja, seluruh polsek jajaran juga dituntut mengikuti perkembangan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Seluruh Polsek jajaran juga wajib mengikuti role model pelayanan di Polrestabes Surabaya. Ada aplikasi Jogo Suroboyo, tempat masyarakat mengadu, yang bisa direspon oleh anggota dari tingkat Polres hingga ke Polsek,” imbuhnya.

Vaksinasi juga begitu, Polrestabes Surabaya menjadi yang terdepan dalam melaksanakan program pendampingan vaksinasi oleh pemerintah kota Surabaya untuk mengatasi Pandemi Covid-19.

“Upaya sudah kami lakukan bersama dengan stakeholder untuk mengatasi pandemi Covid-19, diantaranya melalui mobile vaksin keliling, menjangkau masyarakat di wilayah terluar Surabaya ini merupakan komitmen inovasi kami untuk warga Surabaya pungkasnya. @Sal
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url