Babinsa Bersama Tenaga Kesehatan Benjeng, Lakukan Pengasapan Guna Pencegahan Penyakit Demam Berdarah.



Gresik,- Nuswantoro Pos.com Selain mengantisipasi maraknya penyebaran Virus covid-19, Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng bersama Petugas Kesehatan juga melakukan Pegasapan (Fogging) di desa Ds. Bulurejo Kecamatan Benjeng, guna mencegah maraknya penyakit demam berdarah yang diakibatkan oleh nyamuk Aedes Aegypti. Senin(28/3/2022)pagi.

Serda Untung, Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng yang ikut melakukan Fooging mengatakan, Kegiatan kali selain fooging juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, sehingga dalam satu kegiatan Dua tujuan tercapai, yaitu mengantisipasi penyebaran virus covid-19 atau Omicron juga mencegah penyakit demam berdarah (DBD).


“Sebelum kegiatan dilakukan, kami menghimbau kepada masyarakat untuk mengamankan jenis makanan/minuman dan hewan peliharaan, karena akan diadakan Fogging/pengasapan ke selokan/saluran air serta lingkungan sekitar rumah, sembari proses pengasapan berlangsung kami juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan dan menjaga kebersihan, agar masyarakat benar-benar bisa aman dari bahaya virus covid-19 dan Penyakit Demam berdarah.”tuturnya. @ man Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url