Waspada Tindak Kejahatan, Satreskrim Polres Banjarnegara Lakukan Patroli Malam.



Banjarnegara – Satreskrim Polres Banjarnegara gencarkan patroli malam hari mengantisipasi aksi kriminalitas di Banjarnegara, hal ini dilakukan sebagai upaya memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kasatreskrim Polres Banjarnegara AKP Bintoro Thio Pratama, SIK, MH melalui Kanit III Sat Reskrim Iptu Imam Sanyoto, S.Sos, MM, mengatakan, patroli dilakukan sebagai tindakan preventif sat Reskrim Polres Banjarnegara dalam mencegah terjadinya potensi tindak kejahatan di malam hari.

"Tadi malam pukul 22.00 sampai 03.30 WIB kita melakukan patroli guna meminimalisir tindak pidana kejahatan dengan sasaran toko dan swalayan Modern di wilayah Hukum Polres Banjarnegara," katanya di Mapolres Banjarnegara, Jum'at (25/2/2022).

Menurut dia, yang menjadi kewaspadan Kepolisian yakni aksi kejahatan seperti kejahatan 3C, yaitu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dengan sasaran Pertokoan Modern dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Ia menegaskan, pihaknya akan terus melakukan patroli sehingga masyarakat Banjarnegara merasa aman dan nyaman.

“Kegiatan ini sekaligus bukti kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” kata dia.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan patroli  tersebut, akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta guna mengantisipasi berbagai potensi tindak kejahatan yang mengancam keamanan masyarakat.

"Kami menghimbau agar masyarakat selalu waspada dengan berbagai tindak kejahatan, pastikan toko terkunci dengan alat pengaman dan penerangan cukup," tandasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url