Warga Sukomanunggal Di gegerkan Oleh Penemuan Mayat Lansia Didalam Rumah



Surabaya,- Nuswantoropos.com Warga Sukomanunggal Surabaya digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas didalam rumahnya pada pukul 12.30 WIB. Pria tersebut tinggal di Jl. Sono Indah 2 No. 1, Kelurahan Sonowijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. Pria tersebut bernama Laurentino Karyadi pria 78 tahun itu diketahui tinggal sendirian didalam rumahnya mayat lansia itu pertama kali ditemukan oleh saksi mata yang bernama Charles Efendi (44) yang merupakan tetangga korban. 

Charles mengatakan kronologi awal penemuan mayat lansia itu. “Awalnya sekitar pukul 11.00 WIB anak dan menantu korban mencoba menghubungi korban via telepon namun tidak ada jawaban dari korban. Kemudian saya mendatangi rumah korban dan mencium bau busuk dari dalam rumah dan coba saya langsung melihat ke kamar korban dan menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa dan mengeluarkan cairan dari tubuhnya,” ujar Charles. 

Menurut saksi korban diperkirakan sudah meninggal 2 hari yang lalu karena saat ditemukan tubuhnya sudah mengeluarkan bau busuk dan juga cairan yang berasal dari dalam tubuhnya. 

“Tanpa pikir panjang saya langsung menghubungi istri dan keluarga lainya dan melaporkan kejadian tersebut ke comand center  dan petugas dari Polsek Sukomanunggal langsung mendatangi dan mengamankan TKP agar warga tidak mendekat ke lokasi,” sambungnya. 
Selanjutnya tubuh korban langsung di bawa oleh Ambulan PMI Kota Surabaya menuju ke Rs. Dr. Soetomo untuk di lakukan visum lebih lanjut. 

Tidak hanya petugas dari Polsek Sukomanunggal saja yang turut datang ke lokasi tetapi juga ada petugas lain dari Polsek Sukomanunggal Kasi Bangtib Kel. Sonokwijenan, Babinsa Kel. Sonokwijenan, Bhabinkamtibmas Kel. Sonokwijenan Kasatgas Kelurahan Sonokwijenan, Tim inafis dari Polrestabes Surabaya, bahkan Lurah dari Sonowijenan juga ikut ke lokasi guna mengamankan TKP penemuan mayat tersebut dan menghimbau warga sekitar. (Dwi Jo)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url