Tingkatkan Kamtibmas, Patko 801 Polres Magetan Gelar Patroli Obyek Vital



Magetan. -. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Samapta Polres Magetan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab Magetan salah satunya dengan melaksanakan patroli obyek vital.

Seperti pada Jumat siang ini (4/2/22) unit patroli 801 Samapta Pores Magetan melaksanakan patroli obyek vital dengan sasaran pertokoan, kantor Perbankan/ BRI (ATM), SPBU serta terminal.

Selain dengan cara mobiling kegiatan tersebut petugas juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam BRI, penjaga indomart dan petugas SPBU dan terminal untuk selalu waspada agar terhadap pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.

Kasat Samapta AKP Tri Cahya, SH mengatakan, Kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas dan prokes kepada warga untuk selalu waspada

"petugas menghimbau kepada penjaga untuk hati-hati terhadap segala bentuk kejahatan serta tetap mematuhi prokes dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini terkait bahaya menyebarnya Virus Corona atau (Covid 19) jenis omicron," jelasnya.

Ditengah pandemi covid19 saat ini kami juga perintahkan anggota untuk tetap mengimbau para warga untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau Physical distancing sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah. (Sihumas)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url