Seorang Pemotor Tewas di Jalan Raya Kajartrengguli




Sidoarjo,- Diduga kurang berhati-hati saat mengendara, seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Raya Kajartrengguli depan Waskita yang berserempetan dengan sepeda motor dan melibatkan Truk Hino Nopol W-9692-U yang harus berurusan dengan kepolisian, Jumat (4/2/2022) sekira pukul 19.00 Wib.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menjelaskan, peristiwa laka lantas itu telah ditangani anggotanya dan langsung ditindaklanjuti Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo.

“Ya betul ada laka lantas tersebut. Sudah ditangani oleh anggota Lantas Polsek Prambon dan telah ditindaklanjuti oleh Sub Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo,” ucap AKP Sugeng, Sabtu (5/2/2022).

AKP Sugeng menambahkan, semula sepeda motor Honda nopol S-6432-TU berjalan dari Selatan ke Utara. Tepat di TKP berserempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya (kabur) yang berjalan dari arah sama.

Ia mengatakan, akibat peristiwa serempetan tersebut, pengendara sepeda motor bernama Sunandar (41) warga Dusun Sumongko RT 13 RW 05 Desa Sumingko Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik merupakan pengendara sepeda motor Honda nopol S-6432-TU 
langsung terpelanting jatuh, sedangkan motornya masuk di bawah kolong truk. Korban meninggal dunia,” ungkap AKP Sugeng.

AKP Sugeng juga menerangkan, kondisi kendaraan sepeda motor milik korban mengalami beberapa kerusakan dan di taksir mengalami kerugian materil Rp300.000.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan Visum, sedangkan pengemudi Truk tersebut diamankan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo. Sepeda motor dan mobil juga diamankan guna kepentingan penyelidikan,” pungkas Kanit Laka AKP Sugeng Sulistyono.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url