Satlantas Polres Ngawi Gencar Laksanakan Patroli Blackspot Daerah Rawan Laka



NGAWI, Dalam upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi melaksanakan Patroli Blackspot di daerah rawan kecelakaan.

Patroli Blackspot Daerah Rawan Laka di Jalan Raya Ngawi-Solo pada Kamis, 10 Februari 2022 pukul 16.25 WIB. Giat tersebut digelar oleh Kepala Unit (Kanit) Patroli Satlantas Polres Ngawi Iptu Heri Riyanto bersama anggota.

Ditemui di ruang kerjanya, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi’i mengatakan, Patroli Blackspot Daerah Rawan Laka tersebut digelar untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di titik rawan kecelakaan.

"Patroli kali ini kita gelar di daerah Blackspot atau titik rawan kecelakaan yaitu di Jalan Raya Ngawi-Solo, guna mencegah kejadian laka lantas di wilayah hukum Polres Ngawi," ujar AKP Zainul Imam Syafi'i.

AKP Zainul Imam Syafi'i menghimbau kepada masyarakat agar selalu melengkapi administrasi kendaraannya dan jangan lupa juga menggunakan alat keamanan serta tetap hati-hati pada saat membawa kendaraan.

 Dalam Pantauan selama kegiatan patroli blackspot oleh unit Patroli Satlantas Polres Ngawi di Jalan Raya Ngawi-Solo tersebut berlangsung, situasi lalu lintas berjalan aman lancar terkendali.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url