Satantas Polres Ngawi Barbagi Dengan Masyarakat, di Saat Pandemi



NGAWI,  Satlantas Polres Ngawi kembali membuka "warung berkah nasi gratis". Kali ini nasi bungkus tersebut dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di pos Turjawali Polres Ngawi, Senin (21/2/2022).

"Masing-masing sebanyak 150 nasi bungkus gratis kita bagikan kepada para pengguna jalan dan pemohon surat ijin mengemudi di Pos Turjawali dan di depan ruang pelayanan SIM," ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i.

Menurut AKP Zainul Imam Syafi'i, seperti telah diketahui bersama, SIM merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh para
pengendara kendaraan bermotor, oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang telah antri sejak pagi, Satlantas Polres Ngawi menggelar "Warung Berkah Nasi Gratis".

Selain di dua titik tersebut AKP Zainul Imam Syafi'i menyebutkan, selain diduga titik tersebut, dalam dua kali setiap sebulannya dirinya membagikan paket bantuan sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkannya di masa pandemi ini.

Seperti yang dilakukan AKP Zainul Imam Syafi'i di Desa Warukkalong dan Desa Karangsono, Kecamatan Kwadungan, Kasat Lantas Polres Ngawi ini membagikan 100 paket beras dan uang sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) kepada warga kurang mampu didua Desa tersebut.

"Ini adalah wujud kepedulian kami dalam membantu masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Ngawi buat beli kebutuhannya, kegiatan ini kita lakukan sebanyak dua kali dalam satu bulannya," tandas AKP Zainul Imam Syafi'i.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Zainul Imam Syafi'i bersama anggota melakukan sosialisasi tentang pentingnya kelengkapan kendaraan dan ketertiban berlalu lintas dalam upaya memaksimalkan pelayanan SIM.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url