Remaja Tenggak Miras, Kapolsek Klari Segera Ambil Langkah Preventif



Karawang - Kapolsek Klari pimpin langsung Ops imbangan woro-woro yang terdiri dari gabungan anggota TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka PPKM level 2 dan giat KRYD di malam hari.

Anggota gabungan juga siap mengantisipasi terjadinya tawuran antar geng motor serta kejahatan C3 (Curas, Curat, Curanmor) di wilayah Kecamatan Klari, Sabtu (5/2/2022).

Diketahui bahwa anggota gabungan melakukan patroli secara acak ke titik rawan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di malam hari.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama segera mengambil langkah preventif dengan cara membubarkan anak-anak remaja yang kedapatan tengah asyik nongkrong di areal pemukiman, dimana areal tersebut dianggap rawan akan tawuran.

"Kita temukan anak-anak remaja yang sedang nongkrong sambil menenggak minuman keras (miras). Kita melakukan upaya dan tindakan secara preventif dengan menegur dan meminta agar anak-anak remaja tersebut membubarkan diri untuk bergegas pulang kerumah masing-masing.

"Anggota gabungan TNI-Polri juga mengingatkan agar kedepannya mereka tidak mengkonsumsi miras lagi," sambung Ricky.

Tidak hanya itu, anggota gabungan juga meminta kepada masyarakat untuk tetap patuhi prokes covid-19, tak lupa anggota gabungan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakannya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url