Polres Karawang Terjunkan Personil Guna Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI Ke PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia



KARAWANG – Dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO, hari ini Selasa tanggal 15 Februari 2022 pukul 09.30 wib s/d 10.25 wib di PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Karawang Plant 1 Kawasan Industri KIIC Lot DD 1, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menerjunkan personil guna mengamankan kegiatan tersebut.

Pengamanan melibatkan anggota Sat Lantas Polres Karawang, Sat Reskrim Polres Karawang, Sat Intelkam Polres Karawang, Polsek Jajaran Polres Karawang, 1 SST Dalmas Polres Karawang, dibantu oleh 1 SSK PHH Brimob Polda Jabar dan 1 SSK Dalmas Polda Jabar.

Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia tersebut dihadiri oleh Menteri Sekertaris Negara RI Bapak PRATIKNO. Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Pangdam III/SLW Mayor Jenderal Tni Kunto Arief Wibowo, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana dan Muspida Kab. Karawang.

Pelaksanaannya Presiden RI pada Pukul 09.30 wi RI 1 tiba di PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Karawang Plant 1 Kawasan Industri KIIC Lot DD 1 Jl. Permata Raya Ds. Sirnabaya Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang, selanjutnya melaksanakan peninjauan – peninjauan ke fasilitas – fasilitas PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Karawang Plant 1.

Pelaksanaan acara diisi dengan ceremonial pelepasan export perdana ke Australia dan pencapaian produk export ke 2 juta, dan pelepasan export perdana ke Australia dan pencapaian produk export ke 2 juta.

Kunjungan kerja Presiden Ir. H. Joko Widodo Ke PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Karawang Plant 1 Kawasan Industri KIIC Lot DD 1 Jl. Permata Raya Ds. Sirnabaya Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang dengan agenda penyerahan pencapaian produksi Toyota ke 2 juta dan pelepasan ekspor perdana ke Negara Australia, Philipina, dan Jepang.

“Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sehingga kita lakukan pengamanan terbuka dan tertutup, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif, Tutur Kapolres.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url