Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Kasal Korea Selatan Ke PT PAL Indonesia




TNI AL. Koarmada II. Surabaya, - Usai mengunjungi Koarmada II, Chief of Naval Operation, Republic of Korea Navy  (Kasal Korea Selatan) Admiral Kim Jung-Soo beserta delegasi melanjutkan kunjungan kehormatan ke PT PAL Indonesia (Persero) pada Selasa  (22/02/2022).

Kedatangan Kasal Korea yang didampingi oleh Asops Kasal Laksda TNI Dadi Hartanto, dan Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto tersebut, disambut oleh  Satriyo Bintoro selaku SEVP Tranformasi Manajemen PT PAL Indonesia (Persero). 

Dalam kunjungan tersebut, Admiral Kim Jung-Soo berkesempatan meninjau dermaga fasilitas kapal selam yang dimiliki PT PAL Indonesia. Juga berkunjung ke kantor cabang Perusahaan Daewoo Shipbuilding and Marine Engineering (DSME) Indonesia. Setelah menuliskan pesan dan kesan dalam buku tamu yang disediakan DSME, Admiral Kim Jung-Soo dan staf pun berpamitan untuk segera berangkat kembali menuju Jakarta. 

Sementara itu Pangkoarmada II menyampaikan jika kunjungan Kasal Korea Selatan ke Koarmada II dan PT PAL Indonesia (Persero) , adalah bagian dari upaya mempererat hubungan bilateral dengan negara sahabat yang mampu menambah nilai kerja sama angkatan laut kedua negara di bidang Pendidikan, dan Industri Pertahanan  sebagaimana arahan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.

(Pen2)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url