Organisasi Jalasenastri Armada II Kembali Bergulir , Jabatan Ketua Cabang 4 DJA II Diserah Terimakan



TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 17 Februari 2022

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada II serta Serah Terima Jabatan Pengurus DJA II, bertempat di Gedung Pertemuan Jalasenastri R-4 Denma Koarmada II pada hari Kamis, (17/2).

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni Ketua Cabang 4 DJA II dari Ny. Tetty Tunggul kepada Ny. Endah Andri Kristianto yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.


Dalam kesempatan tersebut Ny. Dewi Iwan Isnurwanto menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui improvisasi dan inovasi serta daya, ibu – ibu yang memiliki jabatan baru akan mampu meningkatkan kinerja Organisasi Daerah Jalasenastri Armada II”, harapnya.
 
Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung sederhana namun khidmat, diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan serah terima jabatan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, serta perwakilan pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

(Pen2)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url