Layani Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Sabtu - Minggu Di Klinik Bhayangkara Polres Magetan




Magetan - Kepolisian Resor Magetan terus menggenjot kegiatan vaksinasi massal dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Magetan melalui gerai vajsin Merdeka. 

Kegiatan gerai Vaksin Merdekan Polres Magetan selain melayani vaksinasi untuk masyarakat umum juga menyediakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Klinik Bhayangkara Polres Magetan. 

Kasihumas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo SPd saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi merdeka anak ini dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi nasional sasaran pada anak usia 6 s.d 11 tahun khususnya di wilayah Kabupaten Magetan. 

"Kegiatan Vaksinasi sasaran anak usia 6-11 tahun akan terus digenjot setiap hari guna mencapai target vaksinasi di wilayah Kabupaten Magetan" Ungkapnya. 

Untuk pelaksanaan vaksinasi sasaran anak usia 6-11 tahun, Polres Magetan selain mobiling di sekolah sekolah atau Desa juga diadakan di Klinik Bhayangkara Polres Magetan setiap hari Sabtu dan Minggu dengan petugas vaksinator dari Klinik Bhayangkara Polres Magetan. 

"Setiap hari Sabtu dan Minggu kita fokuskan pelayanan vaksinasi anak di Klinik Bhayangkara Magetan, monggo yang belum vaksin bisa merapat ke Polres Magetan," jelasnya 

Lebih lanjut, Kasi Humas Polres Magetan menghimbau kepada seluruh masyarakat Magetan yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin dan mendorong anak anaknya umur 6-11 tahun untuk ikut vaksin guna menghadapi varian baru covid19 omicorn dan membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kabupaten Magetan. (HumasPolresMagetan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url