Laka Lantas di Jalan Mojopahit Pemotor Vs Pesepeda Angin, Seorang Pemotor Mengalami Luka Berat




Sidoarjo,- Diduga karena kurang berhati-hati saat mengendara di jalan, hingga mengakibatkan kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda angin (pancal) yang terjadi didepan Toko Star, Jalan Raya Mojopahit, Kec.Sidoarjo, Kab.Sidoarjo pada hari Jumat 11/02/2022 sekira Pukul 06.00 Wib.

Diketahui bahwa pengemudi sepeda motor Honda Nopol W-3855-UP tersebut atas nama Hery sutoyo (64) pria, warga Wadungasih RT.08 RW.02 Kec Buduran Kab.sidoarjo. Sedangkan pengayuh sepeda angin (pancal) atas nama Muhammad Khonsum (62) pria, Bukit kismadani V RT.03 RW.13 Ds.Bluru Kidul Kec.Sidoarjo.

Saat ini kasus laka lantas tersebut sudah di tangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, langkah yang dilakukan yakni, mendatangi dan olah TKP, Mencari dan sita Barang Bukti, dan mencari saksi-saksi.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto P., S.H., S.I.K. M .H, Melalui Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng menjelaskan dalam kronologi tersebut, Semula sepeda motor nopol W-3855-UP berjalan dari Utara ke selatan tepat di TKP menabrak sepeda pancal yang berjalan dari jalur kiri yang berpindah lajur ke kanan dari arah yang sama utara - selatan.

"Tidak ada korban jiwa didalam laka tersebut, namun pengemudi kendaraan sepeda motor mengalami Luka Berat, sedangkan pengayuh sepeda angin (pancal) mengalami Luka Ringan. Untuk kerugian materiil kurang lebih Rp.100.000,-", Pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url