Kapolsek Terjun Langsung Monitoring Pelaksanaan Vaksin Anak SD di Majalaya



Karawang – Dalam rangka percepatan Vaksin Di wilayah Hukum Polsek Majalaya Kabupaten karawang, Kapolsek berserta Bhabinkamtibmas Majalaya melaksanakan giat untuk Vaksin anak usia 6 – 11 di SDN Majalaya 1, SDN Sarijaya 1, SDI Nuralima Serta Puskesmas Majalaya, Senin (14/02/2022).

Dalam pelaksanaan, Kapolsek Majalaya Polres Karawang IPTU Totok Bagja berserta personil  monitoring langsung pelaksanaan vaksin serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Ketiga SDN tersebut terletak di desa Lemahmulya kec Majalaya kabupaten Karawang.

Sebelum pelaksanaan para perserta melaksanakan pendaftaran yang didampingin oleh orang tua murid.

Dalam Kesempatan Kapolsek Majalaya IPTU Totok Bagja memberikan motivasi dan semangat kepada anak yang mendapat vaksinasi agar tidak takut saat di suntik  vaksin”, ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Majalaya menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi hal tersebut guna percepatan vaksin dan menutus penyebaran covid 19.

Dengan kesadaran masyarakat untuk melasanakan vaksinasi dapat memutus penyebaran virus covid 19. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas normal kembali tanpa ada batasan dan perekonomian akan kembali normal.    

Menurutnya di wilayah Polsek Majalaya banyak masyarakat yang memiliki riwayat penyakit seperti jantung, darah tinggi sehingga tidak dapat diberikan vaksin, tandas Kapolsek

IPTU Totok mengatakan, “saat ini untuk vaksinasi di wilayah hukum polsek Majalaya sudah mencapai 74%. Untuk itu kami terus gencar melaksanakan Vaksinasi, dengan melaksanakan vaksin secara door to door dan melakukan pendekatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan 5M”, pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url