Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Korem 083/Bdj Kunjungi Makodim 0822 Bondowoso




Bondowoso, Dalam rangka menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0822/Bondowoso dari Letkol Kav Widi Widayat, ST., kepada Letkol Arm Suhendra Chipta,  M.Tr. (Hanla)., 
tim verifikasi Korem 083/Bdj yang dipimpin langsung oleh Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol., melaksanakan kunjungan ke Makodim 0822 untuk melakukan verifikasi atau pengawasan internal menjelang pelaksanaan pergantian jabatan Dandim 0822, Selasa (22/02/2022).

Kedatangan Tim Verifikasi Korem 083/Bdj tersebut disambut langsung oleh Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H., dan para Perwira Staf Kodim di ruang transit Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jatim. 

Tim Verifikasi Korem 083/Bdj melaksanakan verifikasi sesuai dengan bidangnya masing masing antara lain: Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik dan Bidang Teritorial. Program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 0822/Bondowoso.

Sementara itu, Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Kasdim 0822 dalam sambutannya menyampaikan, “Ucapan selamat datang kepada tim verifikasi dari Korem 083/Bdj dan mengucapkan banyak terima kasih, karena kedatangan Tim sangat membantu dalam persiapan Sertijab Dandim 0822. “Kami berterima kasih atas kedatangan tim, sehingga harapannya selama proses Sertijab dapat berjalan sesuai dengan rencana”, jelas Mayor Inf Irawan Setiadi, SH.

Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol., mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan dan mengatakan, “Bahwa kegiatan verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi. Ia menambahkan, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain”, tuturnya. (Pendim0822).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url