Danramil Bersama Anggota Melabrak Kapolsek Curahdami Bondowoso




Bondowoso, 
Hari spesial bagi Kapolsek Curahdami Bondowoso Iptu Didik Waluyo.SH tanggal 23 Februari 2022 merupakan hari ulang tahunnya.
Pria bermata sipit pemilik senyuman manis  kelahiran Blora Jawa Tengah ini mendapat kejutan kue ulang tahun dari Koranil 0822/02 Curahdami Bondowoso. Rabu(23/02/2022) 

Iptu Didik Waluyo,tidak menyangka dirinya akan menerima kejutan simbolis kue tart langsung dari Danramil Lettu Infanteri Sudiono selalu Danramil 0822/02 Curahdami Bondowoso. 
Kue diserahkan langsung oleh perwakilan anggota Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso. 

Pihak dari Koramil tiba-tiba datang ke Mapolsek Curahdami Bondowoso dan membawa kue ulang tahun serta mengucapkan selamat kepada Kapolsek baik hati ini. 

Ucapan terima kasih diucapkan oleh Kapolsek. 
Keakraban antara personel Polsek dan Koramil Curahdami herlihat jelas dalam momen tersebut.

"Ke depan tugas Polri dan TNI sangat berat, dengan jalinan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri akan sangat mendukung dalam membina kamtibmas,"ujar Lettu Inf Sudiono. 

Kapolsek Didik Waluyo pun  sangat terharu dengan kedatangan saudara saudara dari Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso, "Terima kasih Pak Danramil beserta anggota semoga kedepannya tetap terjalin Sinergitas tanpa batas antara TNI Polri", tutup Kapolsek. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url