Antisipasi Laka Lantas, Polsek Ciampel Gelar Kamseltibcar Lantas di Area Suryacipta



Karawang - Anggota Polsek Ciampel melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di perempatan lampu merah Kawasan Industri Suryacipta yang berada di Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini rutin dilakukan Polsek Ciampel setiap pagi hari bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) serta mengantisipasi terjadinya laka lantas, Jumat (11/2/2022).

Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro berharap dengan adanya anggota Aiptu Samid Sugiana, Aipda Koko Sudrajat, Bripka Subihi yang hari ini bertugas di perempatan lampu merah Kawasan Industri Suryacipta, dapat membuat pengguna jalan merasa aman dan nyaman.

"Sehingga warga yang berakfitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara," ujar kapolsek.

"Kita selalu melaksanakan giat rutin pengaturan lalu lintas setiap pagi hari agar memperlancar arus lalu lintas dan memberikan pelayanan kepada warga saat beraktifitas," jelas AKP Bambang Sumitro.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url