Anggota Polsek Klari, Brigadir Hendra Berikan Sembako Ke Warga Masyarakat Gintung Kerta Yang sedang Isoman



Karawang, 
Bhabinkamtibmas Desa Gintung Kerta Brigadir Hendra Fitrianto menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang sedang menjalankan isoman, terutama bagi masyarakat yang ekonomi kecil maupun berpenghasilan harian diwilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Kepedulian Bhabinkamtibmas  tersebut ternyata mendapat apresiasi,dukungan dan simpatik dari masyarakat.Bahkan rasa bangga terhadap kinerja Jajaran Polsek Klari yang diimplementasikan warga dengan cara memberikan bantuan berupa sembako. 

"Jajaran Polres Karawang ini bagus sekali pedulinya,empatinya itu patut diacungi jempol, dengan memberikan sembako bentuk polisi pelindung rakyat,"kata Fajarudin Ketua Rw 16 Perum Karawang Jaya saat ditemui dilokasi,Selasa 15 Februari 2022.

Fajar juga mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan Bhabinkamtibmas Gintung Kerta  kepada wargannya dan berharap pandemi Covid 19 cepat berlalu.

 "Semoga pandemi ini cepat berlalu. Mari kita doakan semoga semuanya selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari covid-19,"harapnya.

Diketahui Satgas Covid 19 Desa Gintung Kerta yang langsung di pimpin Brigadir Hendra Fitrianto memberikan bantuan beberapa kebutuhan pokok berupa paket sembako secara Door To Door langsung diserahkan kepada keluarga yang sedang isoman.

"Kami memberikan bantuan sosial yang diberikan kepada  warga yang berada di 3 wilayah yakni diperumahan Karawang Jaya, Perum Chalista dan Perum Kartika,"kata Brigadir Hendra. 

Ditambahkannya bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan juga support Babinkamtibmas  dan pemerintah Desa Gintung Kerta kepada masyarakat yang terkena Covid -19.

"Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan keluarga yang terkena Covid cepat sembuh,"ucapnya.

Lebih lanjut Brigadir Hendra Fitrianto mengatakan bahwa pemerintah Gintung Kerta sadar belum bisa sepenuhnya memenuhi kebutuhan yang sedang di isolasi mandiri.

"Di sinilah perlunya ada kepedulian dari sesama tetangga atau warga dan potensi yang lainnya untuk bisa membantu tetangga yang sedang terkena musibah,"tuturnya.

"Ada hikmahnya dari Covid-19 ini,salah satunya bagaimana kita ikut merasakan saudara atau tetangga yang terkena musibah Covid-19,dengan bahu membahu membantunya sesuai dengan kemampuan",pungkasnya. (Lex)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url