Akhirnya BR Pemuda Viral Lakukan Aksi Koboi dengan Pistol Mainan di Cipali Minta Maaf



KARAWANG – Akhirnya sosok BR (30) pengemudi kendaraan Avanza yang melakukan Aksi Koboi dengan menodongkan pistol mainan kepada sopir truk di Tol Cipali meminta maaf.

Video aksi koboi mobil Avanza warna putih dengan nomor polisi T-1750-FY itu viral dalam akun instagram @romansasopirtruck. 

Polisi sebelumnya sudah mengamankan BR di gerbang Tol Karawang Barat.

Permintaan maaf tersebut dilakukan di Mapolres Karawang dengan disaksikan oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Oliestha Ageng Wicaksana, Sabtu (05/02/2022).

Terungkap profesinya sebagai tenaga honorer di kementerian. Identitas BR ini diungkapkan oleh Polres Karawang, Jawa Barat

"Pekerjaan pelaku ini merupakan pegawai honorer atau sekuriti di salah satu kementerian," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Jumat (4/2/2022).

Aldi mengatakan, pistol yang ditunjukkan kepada sopir truk di tol Cipali merupakan pistol mainan. BR merupakan warga Karawang yang tinggal di Bekasi.

Kendaraan yang digunakannya merupakan jenis Avanza dengan nomor polisi Karawang. "Dia tidak dalam keadaan mabuk," katanya.

Kemudian ia dibawa ke Mapolres Karawang untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Saat di komfirmasi awak media, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono membenarkan telah menangkap pelaku aksi koboi yang dilakukan oleh pengemudi mobil Avanza kepada pengendara lainnya di ruas jalan tol Cipali.

"Ya (sudah ditangkap)," ucap AKBP Aldi.

Aldi juga menjelaskan bahwa pengendara mengeluarkan tongkat serta pistol Mainan tersebut dan menatap tajam kepada pengemudi mobil lainnya yang berada di sampingnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url