Wujudkan Keseimbangan Dalam Tugas, Personel Polsek Negara Laksanakan Binrohtal Muslim di Masjid Al-Mustakim Negara




Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Negara, - Tingkatkan iman dan taqwa serta keseimbangan dalam tugas kepolisian , personil Polsek Negara laksanakan binrohtal Muslim yang bertempat di masjid Al-Mustakim Negara . Kamis (6-01-2022)

Hadir dalam kegiatan bimbingan rohani dan mental muslim, Waka Polsek Negara Akp. H. Eddy Waluyo, S.H., Ustad Ali Shohib selaku pemimpin Doa/tausiah dan personil Polsek Negara.

Kegiatan rutin setiap hari kamis melaksanakan binrohtal yang mana untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT , perlunya keseimbangan antara tugas dan bimbingan rohani dan metal agar personil dalam pelaksanaan tugas tidak menyimpang dari koridornya sebagai Pelayan , Pelindung, dan  pengayom masyarakat, serta selaku penegak hukum.

Pelaksanaan kegiatan  yang di pimpin oleh Ustad  Ali Shohip, S.PdI.dengan membaca surat yasin bersama dan berdoa memohon kepada Allah SWT agar selalu di berikan kesehatan , rezki yang barokah , keselamatan dunia dan akhirat bagi personil Polsek Negara daan keluarga.

" Harapan dengan kegiatan binrohtal ini,  pesonil Polsek Negara selalu dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  kepada Sang Pencipta dalam kehidupan sehari -hari sehingga kita dapat petunjuk dan lindungan dari Allah SWT dalam pelaksanaan tugas .” Ucap Waka Polsek.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url