Seorang Pria Meninggal dalam Mobil Pajero di Jln Raya Geluran, Diduga Serangan Jantung




Sidoarjo - Sebuah mobil Pajero hitam dengan nopol W 1513 NO yang tampak tidak bergerak maju dijalan Geluran Taman Sepanjang Kab. Sidoarjo, persis depan gerai McDonald's ditengah kondisi arus lalu lintas yang padat membuat warga jadi penasaran, pada hari Senin (3/1/2022) sekira pukul 17.00 Wib 

Setelah mobil tersebut didekati oleh saudara yani (saksi) ternyata posisi sopir dalam keadaan Sudah tidak sadarkan diri, akhirnya saudara yani (saksi) bersama warga melapor pada petugas piket Polsek Taman atas temuan ini.


Kompol Yoyok Dwi Purnomo Kapolsek Taman membenarkan atas kejadian tersebut setelah adanya laporan dari saksi dan warga dan selanjutnya kanit reskrim bersama piket reskrim dan patroli mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 
                                             
Diketahui pengemudi atas nama Masruchin (57th) dengan alamat Jl. Imam Bonjol No 2 Geluran Taman Sidoarjo sudah meninggal dunia dengan posisi duduk dibelakang kemudi," terang kapolsek

Kompol Yoyok Dwi Purnomo menambahkan, diduga korban punya riwayat sakit jantung karena ditubuh koban tidak ditemukan adanya kekerasan, lalu oleh petugas korban dibawa ke rumah sakit Siti Khodijah Sepanjang.

"Pihak keluarga korban telah dihubungi & mereka juga sudah datang ke rumah sakit," imbuhnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url