Rapat Persiapan RAKERDA LGP Jawa Timur di pimpin langsung Oleh Ketua DPD Laskar Ganjar Puan Jatim Saleh Ismail Mukadar



Surabaya,- Nuswantoropos.com Dalam rangka persiapan kegiatan RAKERDA yang akan dilaksanakan oleh DPD Laskar Ganjar Puan Jatim yaitu Rapat Koordinasi (Rakor)  RAKERDA DPD LGP Jatim dengan Panitia  DPD LGP Jatim mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek), Ketua Panitia Pelaksana Rakor dan Bimtek Bapak Suliad mengelar rapat panitia bertempat di ruang Posko Banteng Lawas Surabaya pada Sabtu (21/1/2022). Pelaksanaan kegiatan rapat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Rapat di buka oleh Bapak Moestar Arifin selaku Humas dari DPD LGP Jatim  dan selanjutnya Ketua Panitia Pelaksana Bapak Suliad memaparkan dan membahas Term Of Reference (TOR) Rakoor dan Bimtek kegiatan yaitu latar belakang, jenis kegiatan, peserta, waktu dan tempat kegiatan, tema kegiatan, tujuan kegiatan, materi dan narasumber, rencana anggaran biaya kegiatan serta jadwal kegiatannya. Bimtek yang akan dilaksanakan yaitu Bimtek Yustisial Hakim, Bimtek Kepaniteraan dan Bimtek Kesekretariatan.

Setelah mendapat kan arahan dari Pimpinan Ketua  DPD Laskar Ganjar Puan Jatim Saleh Ismail Mukadar masing-masing seksi yang diwakili oleh koordinator menyampaikan laporan persiapan yang sudah dilaksanakan dan yang masih diproses. Selanjutnya penyampaian saran dan usulan serta pendapat untuk pelaksanaan rakor dan Bimtek dari peserta rapat. 

Rapat Panitia ini merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya yaitu rapat panitia Rapor dan Bimtek yang dilaksanakan hari Kamis (20/1/2022) siang yang ada di Gedung Internatio Jembatan Merah Surabaya.

Harapan dari Saleh Ismail Mukadar di adakan nya Rapor dan Bimtek ini agar semua panitia penyenggaran bisa melaksanakan tugas nya masing masing dengan sempurna pada hari H nya dan kegiatan RAKERDA Laskas Ganjar Puan Jatim bisa berjalan lancar dan Sukses.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url