Polsek Porong Kembali Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun



Sidoarjo - Upaya percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, Polsek Porong Kolaborasi dengan Nakes Urkes Polresta Sidoarjo menggelar Vaksinasi di MI Al Fudlollah Porong Kel. Gedang jln. Raya Porong 152 kec.  Porong. Kab  Sidoarjo Jum'at (14/01) Pagi

Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah S.H., mengatakan," kegiatan percepatan vaksinasi dengan capaian target 103 dosis tervaksinasi 82 Orang, digelar untuk kegiatan vaksinasi dosis-1 tingkat SD usia 6-11 tahun guna pencegahan bagi siswa, siswi dan juga untuk kekebalan tubuh guna mendukung pembelajaran tatap muka langsung (PTM) di sekolah.

“Antusias murid-murid MI (Madrasah Ibtidhaiyah) yang datang ke lokasi vaksin yang diantar orang tua Murid untuk kegiatan vaksinasi ini sudah mendapatkan persetujuan dari orang tua murid, dengan gelarnya vaksin lanjutan dosis-1 ini diharapkan terciptanya kekebalan komunal dilingkungan sekolah dan para siswa sudah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis-1 ini terlaksana berkat kerjasama Kapsek MI Al Fudlollah Porong  Ibu Ismaniyah S.Ag.
dengan Urkes Polresta Sidoarjo."Tandas
Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah S.H.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url