Advertisement

Polsek Porong Kembali Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun

Jumat, 14 Januari 2022, Januari 14, 2022 WAT
Last Updated 2022-01-14T16:21:38Z


Sidoarjo - Upaya percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, Polsek Porong Kolaborasi dengan Nakes Urkes Polresta Sidoarjo menggelar Vaksinasi di MI Al Fudlollah Porong Kel. Gedang jln. Raya Porong 152 kec.  Porong. Kab  Sidoarjo Jum'at (14/01) Pagi

Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah S.H., mengatakan," kegiatan percepatan vaksinasi dengan capaian target 103 dosis tervaksinasi 82 Orang, digelar untuk kegiatan vaksinasi dosis-1 tingkat SD usia 6-11 tahun guna pencegahan bagi siswa, siswi dan juga untuk kekebalan tubuh guna mendukung pembelajaran tatap muka langsung (PTM) di sekolah.

“Antusias murid-murid MI (Madrasah Ibtidhaiyah) yang datang ke lokasi vaksin yang diantar orang tua Murid untuk kegiatan vaksinasi ini sudah mendapatkan persetujuan dari orang tua murid, dengan gelarnya vaksin lanjutan dosis-1 ini diharapkan terciptanya kekebalan komunal dilingkungan sekolah dan para siswa sudah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis-1 ini terlaksana berkat kerjasama Kapsek MI Al Fudlollah Porong  Ibu Ismaniyah S.Ag.
dengan Urkes Polresta Sidoarjo."Tandas
Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah S.H.

berita ViralMore