Polsek Kenjeran Telah Mengembalikan Anak Yang Hilang Di Sekitar Samsat, kepada keluarganya di Tenggumung Karya Semampir Surabaya



Surabaya,- Nuswantoropos.com Kapolsek Kenjeran Kompol yudo bersama Unit Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Suryadi SH Beserta Kanit Binmas Iptu Dwi Raharjo telah mengembalikan anak yang hilang di sekitaran Samsat Kedung Cowek, kepada pihak keluarganya di tenggumung karya Semampir Surabaya. Sabtu sore (29/01/2022)


Polsek Kenjeran telah menemukan anak yang hilang di sekitar pukul 13 Sabtu siang 29 Januari 2022.
Berbagai upaya telah dilakukan unit Reskrim Polsek bersama Anggota, Alhamdulillah membuahkan hasil terkait dengan anak yang hilang tersebut siang itu langsung direspon oleh pihak keluarganya dengan alamat rumahnya di Tenggumung Karya Semampir Surabaya.

Tidak lama kemudian dari pihak orangtua anak yang hilang di samsat tersebut langsung konfirmasi ke Polsek Kenjeran dan langsung mendapatkan anak kesayangannya sambil mengucapkan terima kasih banyak kepada polisi Polsek Kenjeran yang mana telah menemukan dan mengembalikan kan anak tersebut 

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryati SH saat dikonfirmasi awak media mengatakan terkait dengan anak yang hilang tersebut bahwa, anak yang hilang tersebut sudah saya serah kan keluarganya, rumahnya di Tenggumung Karya Semampir "terang Kanit Reskrim yang cekatan dan humanis.

Dan kami mengimbau masyarakat  agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga anak-anaknya serta keluarganya di saat bepergian dan selalu menjaga protokol kesehatan. Pungkas perwira pangkat balok emas 3 di pundaknya. (Gon)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url