Peringati HUT ke 14 Anak Kolong Kota Malang Tabur Bunga Di TMP Veteran Malang



Malang,- Nuswantoropos.com Kodim 0833/ Bersama Wawali Kota Malang Bapak Ir. H. Sofyan Edi Jarwono menggelar ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati Jl. Veteran Kota Malang, Minggu Pagi (23/1/22). Ziarah untuk memperingati Hari HUT yang ke 14 Anak Kolong Kota Malang.


Acara diawali dengan peletakan karangan bunga yang di pimpin langsung oleh wawali kota Malang Bapak Ir. H. Sofyan Edi Jarwono yang akrab di sebut dengan Bung Edi dilanjutkan dengan tabur bunga yang di ikuti oleh rombongan dari Pepabri, Fkppi, dan Hikapakad Kota Malang.

Wawalikota Kota Malang bung Edi mengatakan, acara ini merupakan salah satu kegiatan pokok dari rangkaian peringatan HUT Yang ke 14 Anak Kolong Kota Malang.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, sudah sepantasnya kita yang masih hidup untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan. Tanpa peran mereka, tentunya negara
kita tidak dapat merdeka seperti sekarang ini" jelas dia.
Bung Edi berharap, agar generasi penerus bangsa selalu menjaga nilai patriotik serta meneruskan
cita-cita perjuangan para pahlawan dan sekaligus menjadi warisan leluhur kepada anak-anak cucu bangsa Indonesia.

"Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh kan dan mengembangkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia" yang kita cintai pungkasnya.

Reporter : Soeminto




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url