Advertisement

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SD Al - Muslim Wadung Asri Sidoarjo Hari Pertama Berjalan dengan Lancar

Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WAT
Last Updated 2022-01-12T06:15:17Z



Sidoarjo,- Nuswantoropos.com Pada hari Selasa 12. Januari. 2022 SD Islam Al- Muslim wadung asri sidoarjo Jawatimur telah mengadakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang berjalan dengan lancar dan tertib.

Dengan menerapkan protokol Kesehatan yang berlaku, mulai dari pengecekan suhu untuk siswa, siswi dan guru hingga menjaga jarak 1,5m antara meja satu dengan yang lain, Alhamdulilah baik siswa maupun guru mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.


Sesuai dengan anjuran bahwa Sekolah telah dipersilahkan untuk melaksanaan pembelajaran tatap muka, namun dengan syarat kapasitas maksimal 50 persen di setiap kelas, jaga jarak minimal 1,5 meter dan jam sekolah paling lama hanya dua jam.

SD Al – Muslim Sidoarjo telah mengadakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai dari hari ini k (12/1/2022), Adapun ketentuan yang harus diikuti siswa adalah sebagai berikut :

Yang harus dibawa Siswa & Siswi :

1. Masker cadangan & plastik pembungkus masker kotor

2. Hand sanitizer

3. Alat belajar (minimalisir saling pinjam)

4. Makan minum (tidak boleh jajan)

Yang harus dilakukan Siswa & Siswi :

1. Sarapan

2. Pakai masker dobel

3. Tetap jaga jarak termasuk saat naik tangga

4. Tidak berkerumun

5. CTPS

6. Jangan sentuh2 barang yg ga penting

7. Tidak bicara saat makan

8. Berangkat & pulang langsung antara rumah dan sekolah saja

9. Enjoy & bahagia selalu

Jangan lupa untuk menerapkan protokol Kesehatan yang berlaku, jaga selalu orang tersayang disekitar kita, Stay Safe and Stay Healty !




Sudah jauh-jauh hari pak ya karena kebetulan pada saat semester gasal kami pun juga sudah melaksanakan pptm terbatas itu 50 persen dari jumlah siswa kamu karena kemarin aja SKB Menteri pertama kemudian tanggal 31 ada di Jember ada surat dari dinas juga terkait cm dan kami mulai untuk PPN 100% ini mulai tanggal 3 kemarin tanggal 3 Desember tetapi kami juga masih tetap melaksanakan pembelajaran online jadi karena memang ada beberapa kali mereka yang memang tidak berkenan untuk hadir ke sekolah jadi itu yang kami lakukan itu tadi yang tadi kelas 1 A kemudian kelas 3.B kebetulan putrinya bapak wakil bupati ini ada di kelas 3B namanya Mbak Jihan Jadi mereka mie sama putrinya ya nanti ayah mau kunjungan ke sekolah malam-malam waktu itu pemberitahuan nya kepada kamu gerakan untuk protokol protokol kesehatan dan dapat dikunjungi.
 Apa Oh alhamdulillah sangat senang sekali saya karena mungkin tidak semua sekolah mendapat perhatian khusus ya kan dia ke SD Al Muslim ini. 

Dan juga untuk Yayasan juga sangat suka sekali mudah-mudahan dengan kunjungan Bapak Kesini menjadi Barometer mungkin nggak dan sekolah lain itu namanya Bu Fatimatuz Zahro kemudian chatnya lagi kepala SD Al Muslim Terima kasih mohon maaf.
Harapan dari kepala sekolah SD Al Muslim Bu Fatimatuz Zahro semoga covid 19 ini agar cepat berlalu dan anak anak didik kami bisa belajar seperti semula. (Samisri)

berita ViralMore