Pastikan Bebas Covid-19, Babinsa Sangkapura Lebih Aktif Ingatkan Masyarakat.



GRESIK- Nuswantoropos.com 
Kepedulian Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura untuk membantu upaya pemerintah menciptakan wilayah dan masyarakat terbebas dari bahaya Virud Covid-19 sangat aktif dan lebih dominan, Sabtu(29/1/2022).

Berbagai aksi dilakukan secara perorangan maupun bersinergi bersama Polsek, Satpol PP dan Perangkat Kecamatan. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Ops Pemberlakuan Pembatasan  kegiatan Masyarakat (PPKM  Level 1) di Jalan raya dan beberapa warung kopi serta Tempat yang biasa dipadati masyarakat.

Selain himbauan, masker gratis juga diberikan, hal ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menyadarkan masyarakat bahwa sampai detik ini penyebaran Virus covid-19 masih ada, bahkan di Kabupaten Gresik sudah ada 4 (Empat) karyawan salah satu perusahaan yang dinyatakan Positif terpapatr Virus varian baru berjenis Omicron.


Sembari membagikan masker Gratis, Peltu Imade, Babinsa Sangkapura didampingi Bripka Wijiono mengatakan, Pertumbuhan penyebaran virus covid-19 sampai saat ini khususnya di Kecamatan Sangkapura masih terpantau Stabil, akan tetapi antisipasi penyebaran masih dapat terjadi apabila minimnya penerapan protokol kesehatan.

“Masyarakat memang dituntut untuk terbiasa dengan hidup sehat sesuai protokol kesehatan, terlebih saat melakukan aktifitas diluar rumah, masker menjadi benda yang sangat penting untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19, semoga dengan upaya kami ini masyarakat bisa lebih disiplin dan tidak lengah akan bahaya penyebaran virus covid-19.”tuturnya. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url