Pangkoarmada II Terima Audiensi Dari Redaksi Radio Suara Surabaya



 
TNI AL. Koarmada II. Surabaya, - Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M. A. P., M. Tr. (Han), didampingi Kaprimkopal Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi dan Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Asep Aryansyah, menerima Audiensi dari redaksi Radio Suara Surabaya (SS) di Ruang Kerja Pangkoarmada II , pada Senin (10/1).

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut , Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang kepada tim redaksi yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung.  “Semoga dengan silaturahmi ini dapat terjalin sinergi dan kerjasama yang lebih erat lagi  diantara Koarmada II dan Radio Suara Surabaya, “ tutur Laksda Iwan.

Lebih Lanjut Laksda Iwan mengungkapkan bahwa Radio SS merupakan sumber media informasi yang banyak diminati khususnya masyarakat Surabaya. Sehingga diharapkan Suara Surabaya selalu menjadi media radio yang menginspirasi dan kebanggaan kita semua.

Sebaliknya dari Tim redaksi Radio SS, menghaturkan rasa hormat dan terima kasih atas kesediaan waktu yang telah diberikan orang nomor satu di Koarmada II ini. Senada dengan Pangkoarmada II, mereka berharap semoga dengan silaturahmi ini Radio SS akan mendukung dan bersinergi dengan Koarmada II untuk mengenalkan, mempublikasikan Koarmada II kepada masyarakat Jawa timur khususnya para penggemar Suara Surabaya. 

Di kesempatan ini pula Pangkoarmada II mengisi langsung secara Live Voice di Radio Suara Surabaya. Dalam narasinya Pangkoarmada II menyampaikan akan tugas-tugas Koarmada II yang telah bersinergi dengan Kabupaten, dan juga  Pemprov Jawa Timur maupun Jawa Tengah dalam menggelar serbuan vaksinasi masyarakat maritim dan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-12 tahun keatas. Serta mengajak para pendengar radio suara surabaya untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19.

Diakhir kegiatan dilaksanakan penukaran cenderamata dan foto bersama. Turut hadir dalam audiensi tersebut Tim dari SS yakni Doddy Wahyu Widodo (Direktur Bisnis), Ibu Irma Widya B. (Marketing Manager), Agung Prabowo (Business Development) , Wawan Nugroho (Marketing), Wismanti (Penyiar), Bintang (Penyiar), dan Hendra Lukas (Penyiar).

(Pen2)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url