Biar Tidak Sakit Saat Disuntik, Kopral Erwin Ajak Siswa MI Muhammaddiyah berdoa



Pemberian Vaksin Dosis Ke-2 kepada anak-anak usia 6-11 Tahun dengan jenis sinovac masih berlangsung, kali ini kepada siswa MI Muhamadiyah dan TK Aisyiah Bustanul Atfal Ds. Gumeno Kec. Manyar Kab. Gresik diberikan. Minggu (30/1/2022).

Petugas Vaksinator dari Puskesmas Sembayat hadir dengan didampingi Babinsa dari Koramil 0817/06 Manyar dan Babinkamtibmas dengan harapan vaksinasi bisa berjalan lancar dan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan dan anak-anak bisa mempunyai kekebalan tubuh yang maksimal sebagai penunjang kegiatan Belajar secara Tatap muka.


Kopda Erwin Swandanamengatakan, “Dari kedua Sekolah tersebut, total keseluruhan berjumlah 99 siswa yang berhasil divaksin Dosis Ke-1 dan Ke- 2 dengan jenis Sinovac yang sebelumya dilakukan Screening terlebih dahulu untuk memastikan kondisi tubuh Anak-anak sebelum disuntik, selanjutnya baru divaksin setelah Kondisi tubuh dalam kondisi sehat, untuk menghilangkan rasa cemas kamipun mengajak untuk berdoa agar mereka lebih tenang saat divaksin.”ujarnya.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url