Advertisement

Kunjungi Pos Pam Nataru Kapolres Dan Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk Beri Dukungan Moral

Sabtu, 01 Januari 2022, Januari 01, 2022 WAT
Last Updated 2022-01-02T00:01:18Z


Nganjuk - Kapolres Nganjuk  AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ketua  Cabang Bhayangkari Nganjuk Ny. Dina Boy didampingi Pejabat Utama Polres Nganjuk berkunjung ke Pos Pam Nataru 2022. Sabtu (01/01/2022) siang. 

Rombongan terlebih dahulu singgah di Pos Terpadu yang berada di Terminal Bus Anjuk Ladang dilanjut menuju Pos Barong,  Pos Kertosono, Pos Stasiun Baron, dan berakhir di Pos Exit Tol Begadung.
 

Boy Jeckson menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan dan Ketua  Cabang Bhayangkari  Nganjuk kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pam maupun Pos Yan Nataru 2022. 

“Sudah selayaknya anggota jaga Pos pengamanan dan pelayanan  Nataru diberi dukungan moril agar mereka tetap semangat dan selalu siap melayani masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya

Dalam kunjungan ini Boy Jeckson juga menggandeng Sidokkes Polres Nganjuk untuk melakukan cek kesehatan bagi anggotanya dan petugas lainnya yang terlibat pengamanan termasuk Kapolres. 

Pada saat yang sama Ketua  Cabang Bhayangkari Nganjuk juga memberikan bingkisan berupa makanan, minuman dan buah – buahan siap santap untuk petugas jaga untuk menambah energi selama menjalankan pengamanan. 

“Dari sekian anggota jaga yang diperiksa tidak ditemukan anggota yang sakit atau kurang enak badan, saya tetap berpesan kepada mereka untuk tetap jaga kesehatan dan menaati Protokol Kesehatan,” pungkas Boy Jeckson. (teamhumas/acha)

berita ViralMore